Jumat, 22 Oktober 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Waspada Penipuan Mengatasnamakan Pejabat/Pokja Pemilihan/LPSE

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Tanjungpinang (01/02) – Sehubungan dengan maraknya aksi penipuan melalui telepon/media elektronik yang mengatas namakan Pejabat/Pokja Pemilihan/LPSE dengan modus menjanjikan kepada Penyedia Jasa untuk dibantu menjadi Pemenang Tender Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, untuk itu kami menghimbau kepada para Penyedia Jasa dan rekanan lain untuk berhati-hati terhadap modus penipuan tersebut.
Pejabat Pengadaan Karantina Pertanian Tanjungpinang berkomitmen melaksanakan tugas secara bersih, transparan dan profesional untuk memberikan hasil terbaik sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
“Karantina Pertanian Tanjungpinang dalam pemilihan pengadaan barang/jasa pemerintah (Tender) tidak dipungut biaya apapun,” ujar Raden, Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang.
Pejabat/KPA/Pokja Karantina Pertanian Tanjungpinang sudah menandatangani Pakta Integritas, akan melaksanakan kegiatan secara jujur, transparan, akuntabel dan tidak KKN maupun pungli.
“apabila ada yang mengatasnamakan kami, berarti sudah tindakan kriminal, bisa dituntut dihadapan hukum dan kami tidak bertanggung jawab atas akibat yang ditimbulkan,” Pungkasnya.
Demikian pengumuman ini kami sampaikan agar menjadi perhatian, terimakasih.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar