Rabu, 19 Januari 2022

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Waspada Omicron, Karantina Pertanian Tanjungpinang Test Seluruh Pegawainya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Tanjungpinang – Pandemi covid-19 belum berakhir, meskipun angka status covid-19 telah menurun, namun kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona harus tetap dijaga. Sebagai upaya kewaspadaan dan pencegahan penularan varian omicron, Karantina Pertanian Tanjungpinang selenggarakan pemeriksaan test PCR kepada seluruh pegawainya (07/01).
Saat ini, memakai masker dan menjaga jarak masih menjadi salah satu upaya pencegahan penularan covid-19 yang cukup efektif. Himbauan memakai masker dan upaya kita bersama melakukan pencegahan penularan covid-19 lainnya tentu akan membuahkan hasil, dengan harapan pandemi covid-19 ini akan segera tertangani, sebagaimana optimistisme WHO yang meyakini covid-19 akan tertangani di tahun 2022 ini.
Varian omicron yang saat ini menjadi perhatian dunia harus menjadi kewaspadaan bersama. Semoga ikhtiar kita bersama dapat menyelesaikan pandemi covid-19 dengan baik, sehingga pembangunan pertanian dan pembangunan perekonomian Indonesia dapat segera bangkit.
Hasil test PCR hari ini dinyatakan seluruh pegawai negatif covid-19. Tetap waspadai covid-19, dengan tetap memakai masker yaa SobatQ.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar