Rabu, 19 Januari 2022

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Walikota Tanjungpinang Komitmen Tanam Porang di Lahan Pemkot

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tanjungpinang – Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang, Raden Nurcahyo Nugroho yang didampingi jajaran pimpinan lainnya melakukan silaturahmi ke kediaman Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, yang juga didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tanjungpinang (20/08).

Silaturahmi di hari Jumat penuh berkah tersebut berlangsung sangat hangat. Meneruskan keberlanjutan dari kegiatan merdeka ekspor, Raden membicarakan tentang rencana Pemkot Tanjungpinang terkait upaya mensukseskan program Gratieks Kementan.

Rahma menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang dan menyatakan siap berkomitmen dukung Gratieks dengan menanam komoditas Porang di lahan milik Pemkot yang belum dikelola. Bersama Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tanjungpinang beserta dinas terkait akan diupayakan rencana tanam porang.

Silaturahmi yang erat, komunikasi yang baik, koordinasi yang terus terjaga semoga meningkatkan semangat bersama dalam upaya peningkatan ekspor komoditas pertanian, lebih dari itu semoga silaturahmi dapat saling menguatkan dalam upaya pencegahan penularan covid-19 dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

#LaporKarantina

#KarantinaPertanianTanjungpinang

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar