Kamis, 23 September 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Vaksin Covid-19 Bagi Pejabat Karantina Pertanian Tanjungpinang

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tanjungpinang – Pejabat Karantina Pertanian Tanjungpinang mengikuti vaksin covid-19 yang diselenggarakan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Tanjungpinang di Batu V Atas (09/03).

KKP Tanjungpinang menyelenggarakan vaksin covid-19 terhadap stakeholder Pelabuhan Sri Bintan Pura dan lansia di sekitar pelabuhan. Lima pejabat Karantina Pertanian Tanjungpinang mengikuti vaksin covid-19 bersama 55 orang lainnya. Kegiatan vaksin merupakan upaya peningkatan kekebalan tubuh dari serangan virus penyebab covid-19, untuk itu Karantina Pertanian Tanjungpinang mengikutinya.

Sebelumnya Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang dan Subkoordinator Karantina Tumbuhan telah menerima vaksin pertama. Pelaksanaan vaksinasi kali ini melanjutkan tahapan sebelumnya. Pejabat Karantina Pertanian yang menerima vaksin pun tampak bersemangat untuk menerima suntikan vaksin tersebut, sebagai usaha untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Ditempat terpisah, Raden Nurcahyo Nugroho menyatakan, “Nantinya seluruh pegawai Karantina Pertanian Tanjungpinang akan menerima vaksin covid-19 tanpa terkecuali, sebagai usaha kita bersama mencegah penularan covid-19,”

Semoga vaksinasi meningkatkan imunitas, agar seluruh pelayan masyarakat bisa melayani masyarakat dengan prima.

#LaporKarantinašŸˆšŸŒ“
#KarantinaPertanianTanjungpinang

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar