Senin, 8 Agustus 2022

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Tes Urine Dadakan, Karantina Tanjungpinang Pastikan Pegawai Bebas dari Narkoba

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Tanjungpinang – Karantina Pertanian Tanjungpinang menyelenggarakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba bagi seluruh pegawai. Setelah pelaksanaan sosialisasi, tanpa diinformasikan terlebih dahulu seluruh pegawai dilakukan test urine (07/01).
Test urine dilakukan terhadap seluruh pegawai tanpa terkecuali, sehingga tidak ada persiapan menghindari test tersebut. Test dadakan dilakukan untuk deteksi dini terhadap kemungkinan penyalahgunaan narkoba, karena penyalahgunaan narkoba selain merugikan diri sendiri, juga merugikan negara.
Penyalahgunaan narkoba dapat menurunkan kinerja dan produktivitas, sehingga tidak akan ada alasan pembenaran untuk penggunaan narkoba bagi ASN. Sanksi berat bakal diterima apabila kedapatan dalam penyalahgunaan narkoba, sehingga apa pun alasannya harus jauhi narkoba.
Indonesia masih terus memerangi narkoba, penyalahgunaan narkoba dapat merugikan masa depan generasi muda dan masa depan bangsa, untuk itu selalu katakan tidak pada narkoba. Hasil test urine hari ini, seluruh pegawai dinyatakan negatif dari narkoba.
Dengan bebas narkoba semoga dapat membangun ASN Karantina Pertanian Tanjungpinang yang BerAKHLAK.
Yuks, jauh narkoba…

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar