Minggu, 1 Agustus 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Sinergi Gakkum Karantina dengan Kejaksaan Tinggi Kepri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang, Raden Nurcahyo Nugroho, melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi Kepri di Tanjungpinang yang disambut baik oleh Kajati, Hari Setiyono, SH. MH. Kunjungan dalam rangka silaturahim untuk memperkuat sinergi lintas intansi dan sinergi penegakan hukum (Gakkum) perkarantinaan (29/04).

 

Kepada Kajati, Raden menyampaikan bahwa tupoksi Karantina Pertanian adalah melindungi Indonesia dari HPHK/OPTK. Selain tugas pelayanan, Karantina Pertanian juga memiliki tugas pengawasan dan penindakan serta menjalankan program Kementerian Pertanian yaitu Gerakan Tiga Kali Lipat Ekspor (Gratieks) komoditas pertanian.

 

Dengan silaturahim ini Raden berharap sinergi Kejati dengan Karantina Pertanian semakin solid, terutama dengan fungsi kejaksaan dalam pengayoman dan dukungan gakkum.

 

Menyambut baik kunjungan tersebut, Hari Setiyono yang baru dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri pada bulan Februari 2021 menyatakan, siap memberi dukungan gakkum dan siap mengayomi fungsi Karantina Pertanian.

 

“Semoga sinergitas semakin erat dan saya senang bisa menambah rekan kerja baru,” pungkasnya.

 

#PatuhKarantina
#KarantinaPertanianTanjungpinang

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar