Sambut Ramadan dengan Bagikan Sembako dan Masker

Sambut Ramadan dengan Bagikan Sembako dan Masker

Tanjungpinang – Pandemi Covid-19 sangat berdampak ke semua sektor ekonomi masyarakat. Kebijakan pemerintah mengurangi aktivitas masyarakat mengakibatkan banyak warga kehilangan penghasilan, salah satunya sektor pelabuhan. Sepinya penumpang dan berkurangnya bongkar muat barang di pelabuhan dan Bandara sangat dirasakan oleh buruh bongkar, tukang becak, tukang ojek dan masyarakat disekitarnya.

Melihat kondisi tersebut, Kamis (23/04) Karantina Pertanian Tanjungpinang melaksanakan gerakan Karantina Peduli berupa pembagian paket sembako, masker dan pemeriksaan suhu bagi warga yang terdampak. Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan serentak di lima lokasi yaitu Pelabuhan Sri Bintan Pura, Pelabuhan Kijang, Bandara RHF, Pelabuhan Sri Payung Batu 6 dan Tanjung Uban dengan total sembako 300 paket dan 1000 Masker.

“Pembagian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Karantina Pertanian terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya dan pandemi ini segera berakhir. Apalagi ini jelang Ramadhan, semoga bisa sedikit mengurangi beban mereka,” ujar Donni selaku Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang.

Karantina pertanian Tanjungpinang begitu peduli dengan kesehatan dan kebutuhan pangan masyarakat Kepri. Mari bersama cegah penyebaran Covid-19 dengan tetap di rumah. Biarkan pejabat karantina tetap bertugas memeriksa dan mengawasi lalu lintas komoditas pertanian agar tetap tersedia bagi masyarakat.

#LaporKarantina🐕🍎
#KarantinaPertanianTanjungpinang

Profil Penulis

Balas Komentar

0
Connecting
Please wait...
Kirim Pesan

Silakan tinggalkan pesan.

Nama Anda
* Email
* Isi Pesan Anda
Login

Butuh Bantuan lain? Kirim Email ke bkp2tpi@yahoo.co.id.

Nama Anda
* Email
* Isi Pesan
Kami Online!
Feedback

Help us help you better! Feel free to leave us any additional feedback.

How do you rate our support?