Jumat, 22 Oktober 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Pimpinan Karantina Pertanian Tanjungpinang Konsolidasi dengan Kapolres Tanjungpinang

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tanjungpinang, ada pepatah tak kenal maka tak peduli, tak peduli makanya dibiarkan. Jangan sampai dua pucuk pimpinan tidak saling mengenal maka, Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang melakukan konsolidasi dengan Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H., S.I.K., M.Si. di Mapolres Tanjungpinang, Senin (15/06).

Pertemuan pertama Raden Nurcahyo dengan M. Iqbal diawali dengan perkenalan dan saling mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, karena pertemuan ini dilaksanakan masih di bulan Syawal 1441 H.

“Hubungan instansi antara Karantina Pertanian Tanjungpinang dengan Kepolisian Resor Tanjungpinang sudah sangat baik, di pelabuhan pun karantina dengan kepolisian sudah sering melakukan pengawasan bersama. Semoga dengan pertemuan ini komunikasi dan silaturahim kita semakin erat dan saling menguatkan.” Ujar Raden.

Sepakat dengan yang disampaikan Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang, M. Iqbal menyatakan, “Terimakasih atas kunjungannya Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang beserta jajarannya, kami dari kepolisian akan selalu mendukung kegiatan pengawasan bersama, bila terjadi pelanggaran UU Karantina kami pun siap akan memberikan pengawalan.”

Bersama lebih baik, bersama lebih kuat dan bersama pasti bisa, demi kemajuan pertanian yang mandiri, maju dan modern seperti harapan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar