Minggu, 26 September 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Penandatanganan Kontrak Kinerja Lingkup Badan Karantina Pertanian Tahun 2017

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Jakarta (9/11) Penandatanganan kontrak kinerja antara seluruh Kepala UPT lingkup Barantan Tahun 2017 termasuk diantaranya Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas II Tanjungpinang dengan Kepala Badan Karantina Pertanian telah selesai dilaksanakan. Penandatanganan kontrak kinerja tersebut mencakup perubahan sasaran dan target Renstra 2015-2019 Badan Karantina Pertanian.

Dalam hal ini masing-masing Kepala UPT telah menyatakan kesanggupannya menerima pendelegasian standar kinerja Menteri Pertanian Republik Indonesia. Standar kinerja tersebut akan merepresentasikan capaian kinerja yang harus diwujudkan sebagai  indikator keberhasilan unit kerja  yang dipimpin.

Selain itu, Kepala UPT juga menyatakan janjinya untuk mewujudkan target kinerja yang direncanakan sesuai lampiran pada kontrak kinerja, dalam rangka mencapai target kinerja jangka pendek maupun jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan. Keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja tersebut sepenuhnya menjadi tanggung  jawab Kepala UPT. Kontrak kinerja tersebut juga mengikrarkan komitmen Kepala UPT untuk mewujudkan Kementerian Pertanian Republik Indonesia sebagai organisasi berkinerja tinggi yang transparan dan akuntabel sebagai bagian penting dari revolusi mental instansi pemerintah.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar