Jumat, 22 Oktober 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Pelayanan yang Sehat Dimulai dari Petugas yang Sehat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Menuju Tanjungpinang yang sehat sebagaimana disampaikan pejabat pemerintah kota Tanjungpinang, Karantina Pertanian Tanjungpinang Wilker Sri Bintan Pura berperan serta dalam pemeriksaan rapid test yang diselenggarakan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Tanjungpinang di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (29/05).

Pada saat pemberitahuan awal pejabat karantina pertanian tersebut tampak cemas juga. Menurut penuturan Dessy dan Ilham, “Adanya rapid test ini awalnya kuatir juga, kuatir kalau hasilnya reaktif karena bakal di isolasi, tapi alhamdulillah hasilnya keluar negatif, lega rasanya. Tapi dengan ini kita harus lebih mawas diri jangan sampai terpapar.”

Sementara itu, Raden selaku Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang menyambut baik kegiatan rapid test tersebut dan menyatakan, “ini adalah kegiatan yang baik, karena pelayanan yang sehat diawali dari kita yang sehat.”

SobatQ, mari bersama kita lawan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Selalu pakai masker bila bersama orang lain, jaga kebersihan, jaga jarak, kuatkan imun dan tetap di rumah bila tidak ada keperluan penting.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar