Kamis, 23 September 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Pelatihan Griyaan Jurnalistik Untuk Genjot Produktivitas Humas

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tanjungpinang – Karantina Pertanian Tanjungpinang gelar acara pelatihan griyaan jurnalistik dan fotografi bagi humasnya untuk memacu produktivitas Kehumasan. Acara diadakan selama dua hari, dari Kamis – Jumat (5-6/12) di kawasan wisata Lagoi dan Tanjungpinang. Diikuti oleh 8 anggota humas dengan narasumber Andri Mediansyah, profesional jurnalistik.

Drh. Purwanto selaku Kasie Karantina Hewan dalam sambutan menyampaikan, “Pelatihan Griyaan jurnalistik seperti ini penting untuk dilaksanakan, agar humas lebih produktif dalam menyampaikan informasi perkarantinaan kepada masyarakat. Melalui media yang sudah kita miliki saat ini, seperti website, Instagram, Twitter dan Facebook.”

Andri dalam pemaparannya menyatakan, “Kepala Balai adalah simbol dari instansi, maka segala aktivitas beliau yang berkaitan dengan masyarakat harus segera diberitakan secara lugas.”

SobatQ, yuk terus semangat belajar dan bekerja keras, ingat kata seorang sastrawan, “Jika anda ingin mengenal dunia maka membacalah, jika anda ingin dikenal dunia maka menulislah. Jika dengan hartamu dunia tak mengenangmu, maka menulislah.”

#KarantinaPertanianTanjungpinang
#LaporKarantina🐕🍎

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar