Rabu, 19 Januari 2022

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Optimalisasi PPID, Karantina Pertanian Tanjungpinang Rapat Daring

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Tanjungpinang – Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Karantina Pertanian Tanjungpinang menyelenggarakan rapat optimalisasi penyajian informasi publik secara daring (06/10).
Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang, Raden Nurcahyo Nugroho, memimpin rapat virtual tersebut dan menyampaikan arahannya. Raden sangat mendukung optimalisasi informasi di Karantina Pertanian Tanjungpinang, demi mewujudkan instansi yang informatif, sehingga kebutuhan informasi masyarakat tentang perkarantinaan akan terpenuhi.
Berdasarkan hasil studi banding yang dilakukan tim PPID di Karantina Pertanian Soekarno Hatta, akan ada beberapa point perbaikan yang akan dilakukan di Karantina Pertanian Tanjungpinang. Selain penyediaan sarana, pola penyajian data dan informasi juga akan lebih dioptimalkan demi tersedianya informasi yang memadai.
“Replikasi PPID akan diterapkan diseluruh Wilker, dengan optimalisasi penyajian informasi oleh PPID, semoga membawa kebaikan bagi Karantina Pertanian Tanjungpinang,” ujar Raden.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar