Kamis, 23 September 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Langsung Tindaklanjuti, Pimpinan BKP TPI Teruskan Arahan Kabadan Kepada Seluruh Jajaran Pegawai

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tanjungpinang (08/06), tindak lanjut arahan Kepala Badan Karantina Pertanian melalui rapat pimpinan via daring pada Senin 8 Juni 2020, Kepala Balai Karantina Tanjungpinang menggelar rapat secara daring yang diikuti oleh seluruh penanggung jawab wilayah kerja dan tim humas BKPTPI.

Raden selaku Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang menyampaikan beberapa materi rapim sesuai arahan Kepala Barantan, Ali Jamil.

“Setiap pekan pada hari Jumat kita akan selalu evaluasi serapan anggaran. Saat ini kita harus siap menghadapi tatanan normal baru, dengan demikian segala sarana di wilker yang dibutuhkan akan segera diprioritaskan demi menghadapi tatanan baru ini. Dengan sarana yang memadai diharapkan dapat memberi rasa nyaman bagi pegawai dan pengguna jasa. Kalau tempat kerja nyaman, bekerja pun senang.” ujarnya.

“Kita bekerja dalam situasi Normal Baru, terus produktif melayani dan lindungi kesehatan kita bersama, bila bersama orang lain atau sedang melayani pengguna jasa pastikan selalu pakai masker, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu dilimpahkan kesehatan.” tutupnya.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar