Kamis, 23 September 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Langsung Klik, Konsolidasi dengan Para Pimpinan Bandara RHF-TPI

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Masih dalam suasana lebaran ‘Idul Fitri 1441 H, Karantina Pertanian Tanjungpinang bersama pimpinan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) yaitu EGM Angkasa Pura II, Kapolsek Bandara RHF dan GM Airnav bertemu dalam agenda konsolidasi untuk mempererat silaturahmi di Auditorium AP II Bandara RHF, Kamis (28/05).

Hadir pada kesempatan tersebut Raden Nurcahyo selaku Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang, Bravian Bambang Yudhanto selaku EGM AP II, IPTU Ahmad Syahputra selaku Kapolsek Bandara RHF, Dwi Putra Jaya selaku GM Airnav dan pejabat struktural Karantina Pertanian Tanjungpinang.

Raden dalam sambutannya menyatakan, “Kami mengucapkan terimakasih kepada EGM AP II, Kapolsek Bandara dan GM Airnav atas terselenggaranya pertemuan ini. Dengan konsolidasi ini kami berharap silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan sinergi antar instansi dan stakeholder di lingkup Bandara RHF semakin semakin erat dan kuat.”

“Selama ini komunikasi dan koordinasi kita sudah baik, dengan adanya konsolidasi seperti ini tentu akan lebih baik lagi, yang lalu biarlah berlalu, mari kita buka lembaran baru di hari nan fitri ini. Apalagi saya pun masih tergolong baru di Tanjungpinang ini” ujar Bambang, EGM AP II.

Konsolidasi antar instansi di lingkup Bandara RHF ini dilaksanakan tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, jaga jarak dan jaga kebersihan.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar