Minggu, 26 September 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Karantina Pertanian Tanjungpinang Laksanakan Komitmen Keterbukaan Informasi Publik Dengan Prima

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tanjungpinang – Pimpinan Karantina Pertanian Tanjungpinang mendukung penuh pelaksanaan keterbukaan informasi publik, karena Keterbukaan Informasi Publik (KIP) merupakan hal yang sangat penting untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, transparan dan akuntabel. Hal tersebut sesuai dengan amanah Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Senin (15/06) Pejabat Struktural dan Korfung KH/KT Karantina Pertanian Tanjungpinang melakukan penandatanganan bersama Komitmen Keterbukaan Informasi Publik yang disaksikan oleh wartawan media mainstream nasional di Kantor Karantina Pertanian Tanjungpinang.

Komitmen tersebut meliputi penyediaan anggaran, sarana dan prasarana pendukung, SDM yang kompeten serta pengelolaan dan pelayanan informasi publik yang cepat, mudah dan transparan. Serta melaksanakan pelayanan dengan PRIMA – Profesional, Ramah, Inovatif, Maju dan Amanah.

Usai melakukan penandatanganan, Raden selaku Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang menyatakan, “Komitmen keterbukaan informasi publik ini selanjutnya akan ditandatangani oleh seluruh pegawai Karantina Pertanian Tanjungpinang, agar keterbukaan informasi ini bisa dilaksanakan.”

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar