Rabu, 19 Januari 2022

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Karantina Pertanian Tanjungpinang Hadiri Panen Raya Padi Perdana di Agrowisata Poyotomo

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Bintan – Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang, Raden Nurcahyo Nugroho, hadiri kegiatan panen raya padi perdana di Agrowisata Poyotomo, menyaksikan penandatanganan kerjasama dengan BAZNAS untuk penyerapan hasil produksi beras petani di Poyotomo dan peresmian Agrowisata Poyotomo (13/10).
Plt. Bupati Bintan, Robby Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada petani yang telah menjaga ketahanan pangan, sehingga pertanian menjadi sektor yang mampu bertahan dan tumbuh positif ditengah pandemi covid-19.
“Pemerintah Kab. Bintan sangat mendukung kegiatan pertanian, dengan konsep agrowisata semoga semakin meningkatkan kesejahteraan petani dan masyarakat di daerah ini,” ujar Robby.
Dalam upaya membantu menyerap hasil panen petani padi di Agrowisata Poyotomo, Raden memesan 144 pack beras yang akan dibagikan kepada sebuah yayasan yatim piatu di Tanjungpinang dalam rangka Hari Karantina. Pesanan 144 pack beras tersebut disambut meriah oleh kelompok tani Agrowisata Poyotomo.
Kegiatan yang berlangsung dilokasi persawahan Agrowisata Poyotomo tersebut dihadiri Kadis Pertanian Bintan, Kadis Pertanian Propinsi Kepri, Kepala BPTP Kepri, Kapolres Bintan, Babinsa, BAZNAS Bintan dan Babinkamtibmas.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar