Minggu, 26 September 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Karantina Pertanian Tanjungpinang dukung program Pengembangan Lumbung Pangan Berorientasi Ekspor (LPBE) Daerah Perbatasan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tanjungpinang (24/05/2017). Bertempat di ruang pertemuan, CK Hotel & Convention, Tanjungpinang. Tim Pengembangan Lumbung Pangan Berorientasi Ekspor (LPBE) kembali mengadakan rapat koordinasi guna membahas perkembangan lanjutan cetak sawah dan sayuran di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Selain dihadiri oleh Bupati Lingga dan Direktur Perluasan dan Perlindungan Lahan, hadir juga dari Direktorat Sayuran dan Tanaman Obat, Balai Karantina Pertanian Kelas II Tanjungpinang, Kasiter Korem 033/WP, Dinas KP2KH Provinsi Kepulauan Riau, BPTP Balitbangtan Kepulauan Riau dan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Lingga. Hasil pertemuan ini diperoleh beberapa kesepakatan terkait teknis lanjutan cetak sawah dan sayuran di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Sehingga diharapkan, Kabupaten Lingga sebagai salah satu lumbung pangan di daerah perbatasan dapat segera terealisasi.

Artikel Lainnya

Satu pemikiran pada “Karantina Pertanian Tanjungpinang dukung program Pengembangan Lumbung Pangan Berorientasi Ekspor (LPBE) Daerah Perbatasan”

Tinggalkan komentar