Senin, 8 Agustus 2022

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Karantina Pertanian Tanjungpinang Bagikan 144 Paket Sembako

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Tanjungpinang – Dalam rangka Hari Karantina Pertanian 144 tahun sinergi lindungi negeri, Karantina Pertanian Tanjungpinang menyelenggarakan pembagian 144 paket sembako. Pembagian sembako tersebut berkolaborasi bersama Dinas Sosial Kota Tanjungpinang (16/10).
Raden Nurcahyo Nugroho, Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang dalam sambutannya menyatakan, “Sinergi perdana Karantina Pertanian Tanjungpinang dengan Dinas Sosial Kota Tanjungpinang akan terus dilakukan, bila Karantina ada kegiatan sosial,”
Karantina pertanian yang telah 144 tahun melindungi negeri dari ancaman masuk dan tersebarnya hama penyakit hewan karantina maupun organisme pengganggu tumbuhan karantina semoga semakin profesional, tangguh dan terpercaya untuk pertanian yang maju, mandiri dan modern.
Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Achmad Nur Fattah, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Karantina Pertanian Tanjungpinang sekaligus mendoakan semoga seluruh pegawai selalu sehat dan Karantina Pertanian semakin sukses, semakin profesional, tangguh dan terpercaya.
Ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak menerima bingkisan sembako dengan senang hati dan bergembira.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar