Rabu, 19 Januari 2022

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Karantina Pertanian dan AP2 Tanjungpinang Sepakati Ruang Promosi Komoditas Pertanian di Bandara RHF

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Tanjungpinang – Menindaklanjuti hasil FGD Pertanian Kepri berorientasi ekspor yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di Bintan, Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang, Raden Nurcahyo Nugroho melakukan kunjungan ke Kantor Angkasa Pura II (AP2) Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, dan bertemu langsung dengan, Ngatimin K. Murtono, EGM Bandara Bandara RHF Tanjungpinang (26/11).
Karantina Pertanian dan GM AP2 RHF sepakati dukungan konkret untuk pengembangan produktifitas kelompok tani dan promosi dalam ruang bandara RHF. Dengan demikian, akan disediakan space khusus promosi komoditas pertanian yang bisa dipajang di Bandara RHF.
Komitmen AP2 mendukung gratieks sebagai salah satu anggota tim koordinasi akselerasi ekspor komoditas pertanian Provinsi Kepri: Program dari divisi Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) AP2 RHF untuk pengembangan produktifitas kelompok tani di Kab. Bintan, dukungan konkret sebagai tindak lanjut hasil FGD pertanian kepri berorientasi ekspor, AP2 RHF siap mensupport melalui promosi berupa pemasangan poster komoditi pertanian berorientasi ekspor dan khas dari Kab. Bintan di dalam ruangan strategis bandara RHF.
Dengan tersedianya ruang promosi maka akan dengan mudah pelancong atau wisatawan mengetahui komoditas pertanian andalan dari Kepri yang bisa mereka jadikan oleh-oleh sehingga membuka kesempatan terbukanya pasar ekspor di kemudian hari.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar