Minggu, 26 September 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Kami Tidak Takut Pak…Kata Pemilik Ke Petugas

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Lagi 5 batang Tanaman Hias jenis Lidah Buaya (Aloe vera) asal Bintan kembali terbang melalui bandara Raja Haji Fisabilillah. Tak tanggung-tanggung kali ini rumah baru tujuannya adalah Kabupaten Badung Bali…ya Bali.

Tapi sebelumnya, Jum’at (19/06) Petugas Karantina wilker Bandara RHF sudah menjamin serta memastikan kesehatan tanaman Lidah Buaya tersebut dan bebas dari OPTK.

Saat dikonfirmasi via telepon seluler, petugas berkesempatan berbincang ramah dan mengutarakan rasa salutnya kepada pegiat bisnis tanaman hias yang satu ini atas keberaniannya bersaing di kancah nasional. “Kami Tidak Takut Pak..” jawabnya lantang, karena setiap daerah memiliki keunikan dan karakteristik berbeda serta masing-masing Hobiis memiliki selera yang tidak sama pungkasnya. Peluang inilah yang dimanfaatkan oleh pegiat bisnis Tanaman Hias Bintan tersebut agar bisa eksis dan bersaing dengan daerah lain.

Mental seperti inilah yg perlu kita tularkan ke Generasi Milenial sehingga nantinya akan lahir Pelaku-pelaku Agribisnis yang berjiwa pantang menyerah seperti Petugas Karantina yang siap melayani kapan saja.

#LaporKarantina

#KarantinaPertanianTanjungpinang

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar