Minggu, 1 Agustus 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Hari H Lebaran, Pimpinan BKP TPI Datangi Wilker Untuk Beri Motivasi Petugas Piket sekaligus Pengawasan di Pelabuhan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tanjungpinang – Lebaran tahun ini lebih berbeda dari lebaran sebelumnya. Sebagaimana diinformasikan sebelumnya bahwa 100% pegawai Karantina Pertanian Tanjungpinang tidak ada yang mudik. Jajaran Pimpinan Karantina Pertanian Tanjungpinang melakukan supervisi ke beberapa wilker untuk memberi motivasi petugas piket sekaligus pengawasan di pelabuhan (13/05).

 

Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang, Raden Nurcahyo Nugroho dengan didampingi Kasubag T.U, Liza Hardani, Subkoordinator Karantina Hewan, Purwanto, melakukan kunjungan ke Wilker Sri Payung Batu Enam dan Wilker Sri Bayintan Kijang.

 

Di hari lebaran pertama ini, penanggung jawab Wilker Sri Payung, Harnengsih dan Penanggung jawab Wilker Sri Bayintan Kijang, Faurizki sedang piket. Selain memastikan pelayanan sertifikasi dipastikan tersedia dengan keberadaan petugas piket, jajaran pimpinan juga melakukan pengawasan ke pelabuhan, untuk memantau aktivitas pelabuhan.

 

“Dalam keadaan sepi atau ramai, dipastikan petugas tetap standby baik di pelabuhan maupun di kantor layanan. Sehingga bila sewaktu-waktu ada masyarakat yang butuh pelayanan Karantina, petugas selalu siap,” ujar Raden.

 

#SiagaLebaran
#KarantinaPertanianTanjungpinang

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar