Minggu, 26 September 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Gerak Cepat Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Karantina Tanjungpinang Swab Seluruh Pegawai

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tanjungpinang – Dalam upaya pencegahan penularan covid-19 dan memutus rantai penularan covid-19, Karantina Pertanian Tanjungpinang melakukan usap rapid antigen di Kantor Karantina Pertanian Tanjungpinang terhadap seluruh pegawai (02/07).

Penyebaran covid-19 semakin meresahkan, kepada seluruh pegawai dihimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin. Setiap pegawai harus bisa menjadi duta prokes dengan menjadi contoh bagi orang lain dan salin mengingatkan dalam penggunaan masker.

“Tugas pokok dan fungsi karantina harus tetap terlaksana ditengah pandemi covid-19. Sehingga setiap personil harus tetap menjaga kesehatan dan menerapkan prokes, untuk mencegah penularan covid-19,” ujar Raden, Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang.

Tetap waspada dan jangan lengah dengan keadaan ini, menjalankan prokes secara disiplin adalah salah satu perjuangan bersama mencegah penularan covid-19. Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita semua dapat melakukan segala kegiatan dengan bebas. Perangi covid-19 dengan menerapkan prokes ketat.

#LaporKarantina

#KarantinaPertanianTanjungpinang

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar