Jumat, 22 Oktober 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Gayung Bersambut, Konsolidasi dengan BPTP Kepri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tanjungpinang – Jum’at (29/05) Raden Nurcahyo Kepala Karantina Tanjungpinang didampingi Khalid Daulay Kasie Karantina Tumbuhan melakukan konsolidasi ke Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kepulauan Riau. Konsolidasi dan silaturahim diterima langsung Kepala BPTP Kepri, Dr. Ir. Sugeng Widodo, MP., dengan didampingi Ka. Subbag TU, Sahrul Hadi Nasution, SP.

Dalam konsolidasi yang dilakukan masih dalam suasana perayaan ‘Idul Fitri 1441 H ini diawali dengan saling mengucapkan selamat lebaran dan mohon maaf lahir dan batin. Kemudian dilanjutkan dengan membahas beberapa hal, yakni membangun kerjasama dan mempererat sinergisme, memberikan data-data terkini untuk membantu pertanian di Kepri, bersama-sama membantu kelancaran logistik.

Pada kesempatan tersebut Raden menyampaikan, “Kami siap memberikan informasi terkini sesuai tupoksi karantina, mensinergikan kegiatan terkait produk yang punya potensi ekspor. Sinergi Karantina dengan BPTP dalam mendukung Pemerintah Daerah untuk membangun pertanian di Kepri di tengah situasi covid-19 adalah keniscayaan berkelanjutan yang pasti.”

Dalam pertemuan ini Kepala BPTP Kepri, Sugeng menyampaikan bahwa, “Dalam waktu dekat ini BPTP Kepri juga akan merencanakan menyambung silaturahim dan kunjungan balik ke Karantina Tanjungpinang,” kata Sugeng.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar