Jumat, 22 Oktober 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Bertugas Saat Libur, Karantina Pertanian Tanjungpinang Beri Layanan Prima

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tanjungpinang – Normalnya, hari libur adalah momen bagi kita menikmati berkumpul bersama keluarga. Setidaknya hari libur adalah waktu bagi kita untuk rehat sejenak keluar dari rutinitas kerja.

Pelabuhan Sribintan Pura dan Pelantar II (14/06) Minggu pagi, para petugas Karantina Pertanian Tanjungpinang tidak menikmati liburan bersama keluarga. Pukul 08.00 WIB sudah memulai aktivitas di kantor Wilker Sri Bintan Pura dan Pelantar II dan bersiap memberikan Pelayanan Prima Karantina bagi masyarakat serta terhadap kedatangan dan keberangkatan kapal di wilayah tersebut.

Pelayanan Prima Karantina Pertanian hari ini adalah Tindakan Pemeriksaan terhadap pemasukan 10 ton sayuran segar dan 5 ton buah segar asal Dumai – Riau menggunakan Kapal KLM. Mustika Mas Sakti yang dikirim oleh PT. Natuna Jaya. Petugas dengan sigap melakukan tindakan pemeriksaan baik terhadap dokumen kelengkapan, kesesuaian dan fisik barang. Komoditi Pertanian tersebut segera dilakukan pembebasan setelah hasil pemeriksaan oleh petugas menyatakan bahwa sayur dan buah segar tersebut sesuai dengan sertifikat dari daerah asal (KT12), sehat dan layak untuk di konsumsi.

#LaporKarantina

#KarantinaPertanianTanjungpinang

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar