Sabtu, 23 Oktober 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Bertemu Bupati Bintan, Pimpinan BKP TPI Dukung New Normal Bintan Resorts

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Bintan (04/06), Pimpinan Karantina Pertanian Tanjungpinang Raden Nurcahyo Nugroho didampingi pejabat struktural lainnya hadir dalam pertemuan dengan Bupati Bintan Apri Sujadi di Wisma PT. BRC. Dalam pertemuan tersebut Raden maupun Apri Sujadi sepakat untuk mengembangkan dua poin penting di kawasan wisata Lagoi yakni (1) Mendorong Agrowisata di Bintan Resort sebagai upaya ketahanan pangan kawasan sekaligus sarana rekreasi dan (2) Memperkuat komitmen akselerasi ekspor komoditas pertanian Bintan.

Selain membahas dua poin penting tersebut, Raden pun menyatakan, “Karantina Pertanian Tanjungpinang mendukung new normal diterapkan di Bintan Resort. Kehadiran wisatawan kita harapkan mampu mendongkrak kembali perekonomian masyarakat dan PAD Bintan, Dan tidak tertutup kemungkinan akan membantu peningkatan ekspor komoditas pertanian kedepannya.”

SobatQ, potensi pariwisata di Bintan itu sangatlah baik, pada masa sebelum pandemi covid-19, ribuan wisatawan mancanegara mendatangi Bintan setiap harinya. Saat ini kita diharuskan untuk siap menghadapi peradaban baru (New Normal), sehingga kita harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Wisatawan bisa kita terima asalkan tetap memenuhi protokol covid-19 yang telah ditetapkan.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar