Senin, 3 Oktober 2022

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Bertambah Satu Pengguna Jasa Baru Karantina Tanjungpinang

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Tanjungpinang – Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang, Raden Nurcahyo Nugroho, melakukan kunjungan ke Wilker Seri Bayintan Kijang untuk memastikan operasional berjalan dengan baik. Raden juga sambangi CV RBA sebagai pengguna jasa baru Karantina Pertanian, yang bergerak di bidang penyediaan pangan, yaitu: komoditas daging kerbau, daging sapi dan daging ayam (19/01).
Dalam kunjungan ke CV RBA tersebut, Raden menyampaikan arahan dan pembinaan agar keberadaan perusahaan tersebut mampu menyediakan pangan yang sehat dan aman, serta mampu menopang perekonomian di Tanjungpinang dan Bintan.
“Karantina sangat mendukung usaha pertanian seperti ini, demi mewujudkan ketahanan pangan. Seluruh persyaratan instalasi karantina dan prosedur pemasukan media pembawa agar dapat dipenuhi oleh CV RBA, para pejabat karantina hewan disini akan membantu,” ujarnya.
Bebi selaku Dirut CV RBA menyambut baik kunjungan Karantina Pertanian Tanjungpinang dan akan segera melengkapi persyaratan administrasi dalam pengurusan Instalasi Karantina Hewan (IKH).

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar