Kamis, 23 September 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Bahas Percepatan Kinerja Balai, Raden Pimpin Rapat Jajaran Struktural BKP TPI

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tanjungpinang, sebuah organisasi akan bergerak dengan cepat, terarah dan sistematis dalam mencapai suatu tujuan bila digerakkan dan diorganisir dengan baik. Raden, Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang memimpin rapat perdana bersama pejabat struktural di Kantor Karantina Pertanian Tanjungpinang (22/05), dengan agenda “Percepatan Kinerja Balai Karantina Pertanian Tanjungpinang”.

Dalam suasana ramadhan, dihari kerja yang terhimpit hari libur dan menjelang hari raya ‘Idul Fitri 1441 H (H-2), seluruh Pejabat Karantina Pertanian Tanjungpinang dipastikan tetap siaga dalam pengawasan dan setia melayani. Demikian juga dengan kehadiran pejabat struktural sebagai Pejabat Pengawas di Karantina Pertanian Tanjungpinang yang menghadiri rapat tersebut.

Raden dalam arahannya menyatakan, “Kita petakan situasi dan rencanakan strategi, agar gerak dan langkah kita terencana dengan baik serta dilaksanakan secara sistematis.”

Berikut ini adalah beberapa hal yang menjadi prioritas pembahasan dalam rapat tersebut, yang diharapkan dapat meningkatkan percepatan kinerja balai yakni (1) Posisi capaian target layanan sertifikasi, (2) Monitoring NNC, (3) Penajaman giat kewasdakan, (4) Indeks Kepuasan Masyarakat, (5) Pemantapan strategi kinerja serapan anggaran, (6) Penguatan Kinerja Akselerasi Ekspor, (7) Pemantapan performa Kehumasan.

Bila semua divisi pekerjaan menjalankan tugas dengan baik sesuai perencanaan dan SOP dengan penuh tanggung jawab, yakinlah apa yang menjadi tujuan organisasi akan tercapai dengan baik.

SobatQ, Karantina Pertanian Tanjungpinang berkomitmen tetap memberi pelayanan terbaik menjelang hari raya idul fitri sampai selesai idul fitri 1441 H. Selalu laporkan komoditas pertanian yang akan anda lalulintaskan untuk menjamin keamanan, kesehatan dan kenyamanan perjalanan anda.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar