Rabu, 19 Januari 2022

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Ayo Karantina Tanjungpinang, Teladani Karakter Pahlawan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan, peringatan hari pahlawan bertujuan untuk mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Karakter kegigihan, kesetiaan dan keteguhan para pahlawan kemerdekaan hendaknya menjadi teladan bagi generasi muda dalam mengisi kemerdekaan.
Karantina Pertanian Tanjungpinang menyelenggarakan upacara memperingati hari pahlawan ke-76 di Kantor Karantina Wilker Bandara RHF. Seluruh ASN dan PPNPN hadir memenuhi halaman kantor, dengan Raden Nurcahyo Nugroho, Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang, sebagai inspektur upacara (10/11).
Dalam sambutannya, Raden menyampaikan, “Mari teladani keikhlasan dan kesetiaan pahlawan yang telah melakukan perjuangan tanpa mengeluh, lakukanlah tugas dan berkarya dengan ikhlas dan tidak mengeluh,”
Bung Karno, Presiden RI pertama, berpesan bahwa melawan penjajah itu tidak mudah, namun menghadapi bangsa sendiri pada saat mengisi kemerdekaan itu lebih berat. Maka, laksanakan tugas dan berkarya dengan sebaik-baiknya, lakukanlah perubahan kebaikan meskipun itu kecil.
Selamat Hari Pahlawan, semoga kita semua menjadi bagian pahlawan dalam mengisi kemerdekaan dengan menorehkan prestasi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Jangan bertanya apa yang negara berikan padamu, namun bertanyalah, apa yang telah engkau berikan pada negara.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar