Senin, 8 Agustus 2022

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Arisan, Acara Bersama Untuk Kekompakan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Tanjungpinang – Karantina Pertanian Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan arisan bagi seluruh pegawai, arisan yang dikemas dengan kegiatan diluar ruangan bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan dalam satu jalinan keluarga besar Karantina Pertanian Tanjungpinang (28/11).
Membangun pertanian yang maju, mandiri dan modern sebagaimana cita-cita bangsa Indonesia bukanlah pekerjaan mudah. Tantangan perubahan iklim, tantangan dunia menghadapi pandemi covid-19 dan tantangan menyediakan pangan yang sehat dan cukup bagi seluruh rakyat Indonesia, membutuhkan perjuangan seluruh komponen masyarakat. Dengan kebersamaan yang kuat dalam keluarga besar Karantina Pertanian Tanjungpinang diharapkan mampu meningkatkan kinerja, inovasi dan semangat dalam bekerja serta berkarya.
Kegiatan arisan yang dipadukan dengan kegiatan diluar ruangan dan menyelesaikan tantangan untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan dilaksanakan di Lokasi Wisata Poyotomo, Desa Sri Bintan. Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang, Raden Nurcahyo Nugroho dan seluruh pegawai Karantina Pertanian Tanjungpinang.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar