Jumat, 22 Oktober 2021

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Apel Pagi, Raden Ingatkan Pentingnya Hal Ini

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tanjungpinang – Apel Pagi setiap Senin merupakan rutinitas yang wajib diikuti oleh seluruh pegawai Karantina Pertanian Tanjungpinang, baik diselenggarakan secara luring maupun daring. Seluruh pegawai hadir lengkap, baik yang sedang bertugas di UPT maupun yang sedang melaksanakan pendidikan pada apel pagi kali ini (26/07).

Seluruh dunia tengah berupaya berjuang melawan pandemi covid-19. Sesuai yang disampaikan oleh Presiden RI, Joko Widodo bahwa pemerintah telah menetapkan perpanjangan PPKM level 4, maka penerapan protokol kesehatan harus terus dilaksanakan dengan beberapa kelonggaran.

Pedagang penyedia kebutuhan pokok boleh buka, pedagang makanan ditempat terbuka, pedagang kaki lima diijinkan buka dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini dilakukan dengan pertimbangan untuk pemulihan ekonomi dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Detil pelaksanaan PPKM akan diatur oleh Pemda setempat dan Karantina Pertanian Tanjungpinang akan tetap mendukung.

“Tingkatkan responsibility, saling mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pakai masker dan jaga jarak masih harus terus dilakukan”, ujar Raden, Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang.

“untuk yang sedang dinas luar juga diijinkan untuk makan ditempat makan terbuka dengan waktu 20 menit, dengan tetap menjaga jarak dan menghindari ngobrol atau diskusi saat makan,” pungkasnya.

#KarantinaPertanianTanjungpinang

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar