Rabu, 19 Januari 2022

EnglishIndonesian

BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS II TANJUNGPINANG

BADAN KARANTINA PERTANIAN
KEMENTERIAN PERTANIAN

Aksi 144 Donor Darah Karantina Pertanian Tanjungpinang

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Tanjungpinang – Karantina Pertanian Tanjungpinang menyelenggarakan aksi donor darah 144 kantong darah, yang dilaksanakan di Halaman Parkir Kantor Karantina Pertanian Wilker Bandara RHF Tanjungpinang. Aksi donor dilakukan sebagai rangkaian kegiatan Hari Karantina Pertanian, 144 tahun sinergi lindungi negeri (16/10).
Aksi donor darah dilakukan untuk mendukung Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang dalam menyediakan darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Donor darah merupakan wujud keikhlasan berbagi kesehatan dan kebahagiaan dengan sesama.
Aksi donor darah yang dilaksanakan Karantina Pertanian Tanjungpinang ini berkolaborasi dengan Kogabwilhan I, Korem, Kodim, Lantamal, Polres Tanjungpinang, Polres Bintan, Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura, Polsek Bandara RHF, BKIPM, KKP, AVSEC dan PMI Kota Tanjungpinang.
Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang, Raden Nurcahyo Nugroho dalam sambutannya menyatakan, “Aksi donor darah dengan target 144 kantong ini sebagai perayaan Hari Karantina Pertanian yang sudah 144 tahun melindungi negeri, dengan tema sinergi lindungi negeri semoga mampu mewujudkan pertanian tumbuh mendunia dan berkelanjutan,”
Dalam kegiatan tersebut, Kepala PMI Kota Tanjungpinang dan perwakilan dari Kogabwilhan menyampaikan selamat Hari Karantina Pertanian dan mendoakan kesuksesan karantina dalam mengawal ketahanan pangan dan melayani ekspor komoditas pertanian.

Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar